Wednesday, December 18, 2013

Sekilas Tentang PTC

PTC (Paid To Click) adalah situs yang menyediakan layanan periklanan, dimana setiap member yang bergabung dalam situs tersebut akan dibayar untuk setiap klik pada iklan yang ditampilkan. Tidak perlu keterampilan khusus untuk bergabung dalam situs PTC, anda hanya perlu mendaftar dan klik semua iklan yang diberikan, untuk setiap klik iklan yang anda lakukan anda akan mendapatkan bayaran. Untuk bergabung dalam situs PTC, anda tidak perlu mengeluarkan biaya, karena hampir semua situs PTC bersifat gratis kecuali jika anda ingin mendapatkan penghasilan yang lebih maka anda harus mengeluarkan biaya untuk upgrade keanggotaan anda.

Ketika anda bergabung dengan situs PTC, anda diwajibkan untuk memiliki account di salah satu prosesor pembayaran online seperti Paypal, Payza dan Liberty Reserve, karena jika anda sudah memiliki jumlah minimum pembayaran maka anda berhak mentransfer uang anda ke salah satu prosesor pembayaran tersebut.

Jika anda berminat untuk bergabung dalam situs PTC, dibawah ini saya berikan daftar PTC terbaik yang sudah terbukti membayar setiap membernya.


Jika anda berminat untuk bergabung dalam situs PTC, dibawah ini saya berikan daftar PTC terbaik yang sudah terbukti membayar setiap membernya.

Pada blog ini akan kami jelaskan cara memdaftar PTC NEOBUX dengan rinci (baca disini), sedangkan untuk PTC yang lain akan langsung kami arahkan pada Website PTC terbaik dan terpercaya yang bisa di klik langsung pada Menu Drop Down.

Comments
1 Comments

1 comments:

  1. The top facts about Clixsense Get-Paid-To-Click Program:
    1. Upto $0.02/click.
    2. 5 seconds lowest timer.
    3. Re-click every 24 hours.

    ReplyDelete

 
Copyright © . Referensi Bisnis Online - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger