Wednesday, December 18, 2013

Frequently Asked Question

1. Apa itu POMMYCITY ?
Jawaban:  POMMYCITY adalah Publication Online Marketing in My City, your City and every City.
2. Pommycity ini apa sih?
Jawaban: adalah Bisnis Periklanan dengan sistem yang unik, yang bisa mendongkrak sektor bisnis konvesional di seluruh dunia ( alasannya kenapa bisa mendongkrak sektor konvensional/rill karena adanya program STN( Shoopping Transaction Number ). 1 ( satu ) STN DALAM POMMYCITY BISA MENGHASILKAN US$2,600 s/d US$5,200.  Inilah mengapa Pommycity perlu kita dukung, Dan yang paling penting, KITA WARGA INDONESIA adalah orang-orang pertama di Pommycity di DUNIA
3. Ada modalnya nggak sih JOIN bisnis ini?
Jawaban Saat ini masih gratis...! Adakah yang lebih bagus dari GRATIS...?
4. Jika tidak BISA MENSPONSORI member (Downline/referral) di bawahnya, apakah bisa mendapatkan profit ( jika gratis bagaimana, jika berbayar bagaimana)?
Jawaban:  Ada 14 ( empat belas ) macam cara mendapatkan bonus dan komisi, jika tidak mencari orang pun anda masih tetap bisa mendapatkan bonus/profit melalui program PTC, program webpages sebagai pemilik platform (gubernur, walikota, manager dst), program STN, dan program CAD/DAD.
Free member hanya dapat profit pada program PTC dan program STN 5% walaupun tanpa rekrut, asal ada belanja dan mendapatkan STN!
Kalau anda adalah member paid atau berbayar, maka akan mendapatkan bonus FULL.
5. Jika mendapat member, tapi berada di beda kota / propinsi, bagaimana mengaturnya (jika mayor, jika manager)? Dan bagaimana bisa mendapatkan hasil dari situ?
Jawaban: Jika mendapatkan member berbeda propinsi anda mendapatkan bonus sponsor atau Fast Start Bonus setiap bulan, sedangkan pemilik propinsi, kota dan suburb mendapatkan bonus berdasarkan tempat domisili anggota yang bersangkutan.
6. Perbedaan Paid member dan Free member?
Jawaban: Paid member hanya modal US$20/bulan akan mendapatkan income sebesar US$2,600 hingga US$5,200 sekali cycle, kalau free hanya dapat 30% dari total income Paid Member.
7. Langkah apa yg harus dilakukan sekarang ini? (untuk mayor , manager)?
Jawaban: Untuk Mayor dan Manager anda boleh melakukan Planning Perekrutan dan memasukan individu dalam POMMYCITY. Sedangkan untuk rekrut merchants/ bisnis jadi partnership anda harus bersabar menunggu, itu bisa anda lakukan untuk famili, bisnis sahabat baik dan supplier anda.
8. Bagaimana jika jenis usaha yang akan kita promosikan berada di wilayah lain ?
Jawaban: Anda bebas melakukan di mana saja dan kapan saja, tetapi ketentuan stockist hanya di daerah asal sub-urb. Pendirian stockist hanya bisa ditunjuk oleh POMMYCITY !
9. Produk Apa Saja yang ada di Pommycity ?
Jawaban: Products kita berupa Services Webpages, Penyedia platform untuk bisnis, indvidu bertemu (seperti pasar virtual), Advertising dan kita juga memiliki Health Food Supplement GMP products,
10. Bagaimana Marketing Plan ?
Jawaban: Sorry untuk marketing plan tidak mungkin saya jelaskan di sini karena kita memiliki 10 program dalam 1 system dan 14 macam bonus dan cukup ruwet. Saat ini program POMMYCITY adalah the best system in the world karena setiap member POMMYCITY pasti mendapatkan profit dan bahkan yang FREE member pun dibayar. Pelajarilah dengan baik program PCP STN.
11. Jika ada yang bertanya, apa yang harus saya lakukan di sini?
Jawaban: Saat ini tugas kita mengajak teman join, belajarnya besok.
12. Apakah POMMYCITY ini bisa dikerjakan/diikuti oleh teman-teman dari luar negeri, khususnya di Taiwan dan Hongkong,dan juga negara lain?
Jawaban: Bisa dikerjakan di mana saja dan dari mana saja, saat ini kita mau bangun negara kita dulu, cari pejabat yang baik, bagi WNI yang tinggal di HK, Taiwan, Singapura atau mana saja silahkan daftar tetapi kita butuhkan alamat di Indonesia yang jelas dan daerah mana yg mau andai kuasai, anda tidak dapat menjadi pejabat asing tapi anda bisa berdagang di sana, mencari member dan bisnis di sana, anda akan dapat bonus dan komisi.
13. Kemanakah saya harus daftar, ke Gubenur atau Walikota atau Bupati tempat saya tinggal?
Jawaban:Untuk saat ini pendaftaran melalui orang yang mengajak anda.
14. Join di POMMYCITY, Apakah kita harus pakai PC / LAPTOP, pakai HP ?
Jawaban: Masih menunggu website jadi
15.  Website belum ada ?
Jawaban: memang benar website masih dalam proses,dan akan selesai akhir tahun ini, karena berdasarkan info dari Owner Januari 2014 akan Launching.
16. Mengapa harus mendaftar di Pommycity?
Jawaban: Saat ini mungkin tidak ada apa-apa, tapi setelah website JADI bukan tidak mungkin bisnis ini akan BOOMING, maka pada saat itu anda telah LOCK POSITION / KUNCI POSISI Anda telah di atas dari seluruh member di DUNIA
17. Apakah Manager atau Mayor itu?
Jawaban: Manager adalah title sebuah posisi sebagai kepala wilayah kecamatan, sebagai kepala atau leader maka anda akan menerima komisi/profit bila di daerah yang anda pimpin ada member dan bisnis join dan melakukan transaksi.
18. Apa Keuntungan dari merchants itu sendiri apa?
Jawaban: Program STN memberikan pedagang lebih banyak customer, mengirimkan customer,
karena ada STN maka customer akan belanja di merchant itu, jika tidak ada STN maka tidak ada customer, dan jika tidak ada customer maka semua bisnis akan tutup - bangkrut,
jadi keuntungan untuk merchant adalah bisnis bisa makin berkembang terus.
Program STN dapat membantu semua PEDAGANG untuk meningkatkan penjualan dan membawa lebih banyak pelanggan dan dapat merebut pasar serta membunuh saingan bisnis.
Saudagar atau pedagang dapat menaikan penjualan dan meminta lebih banyak pelanggan, POMMYCITY memiliki pelanggan dan dapat mengirimkan mereka belanja di tempat anda, bila tidak ada pelanggan yang datang maka anda tidak perlu membayar!
System perIklanan kami paling UNIK dan cara menjangkau market kami pun paling mengesankan dalam dunia online dan offline dan setiap orang adalah pemenang!
MOST UNIQUE and the BEST TARGET PUBLICATION ONLINE MARKETING ADVERTISING TOOLS!
19. Lantas apa mereka harus menjadi member juga?
Jawaban: Mereka boleh jadi FREE member atau PAID member itu pilihan. Toh yang free juga mendapatkan 5%.
Merchant bisa melakukan 3 hal: STN, CAD/DAD dan webpages ads.
- Dalam STN ada biaya untuk merchant $1 - $2 untuk STN.
- Sedangkan Kupon CA/DAD, merchant harus offer 10% hingga 90% kepada Customer untuk program kupon dan POMMYCITY mematok harga 20% dari harga 1 ( satu ) kupon yang terjual $2 hingga $20, misalnya productnya normal $300 sekarang didiskon tinggal $100 maka di kupon tertulis $100, tapi saat untuk print tiket Kupon itu pelanggan customer harus bayar 20% atau $20 dulu, sesudah print tiket itu bawa ke merchant bayar sisanya $80, kalau productnya $500 didiskon 50% maka tinggal $250, patokan kita 20% seharusnya $50 tapi kita hanya terima $20 saja
20. Mengenai biaya $200 dolar untuk 100 pelanggan apa itu berlaku untuk penjual yang menjual produk di bawah $50 ?
Jawaban: Ada 2 pilihan STN $1 atau $2, jadi 100 customer bisa $100 saja. Pedagang bisa memilih mau $1 atau $2, ada pedagang yg mau ikut menjual productnya $5 tetapi masih sanggup memberikan 1 STN untuk $2 karena profitnya lebih dari $3.5 ketika dia menjual diharga $5, menurutnya asal banyak yg membeli untung lebih dikit gak apa2 tapi kuantity banyak.
21. Apakah STN itu?
Jawaban: 1 STN = $2,621.40-$5,242.80 kalau expired, kalau anda memiliki 10 kalikan saja dengan $2 621.40-$5 242.80, anda memiliki 12 STN dalam setahun.
Bila anda ingin memiliki lebih STN anda harus belanja lebih banyak.
22. Kapan STN expired?
Jawaban: Kemungkinan 1 putaran STN akan tercapai atau expired bila STN itu telah mendapatkan 2x15 level STN di bawahnya atau sebanyak 65.534 transaksi di seluruh dunia.
Jumlah transaksi 65.534 bisa tercapai dalam sebulan, seminggu, sehari atau sejam.
Ketika matrix telah penuh total 2 x 15 = 65.534, maka jika ada 34 orang join atau ada 34 STN diurutkan maka kalau ini terjadi maka STN akan expired, terus-menerus setiap ada tambahan STN, bisa dalam hitungan detik, maka tiap detik juga bisa ada banyak STN yg expired, Profit/Komisi/Bonus akan dibayar 2 minggu sekali atau sebulan sekali di seluruh dunia, kalau anda memiliki 10 STN dalam sehari maka penghasilan anda US$2,621.40 hingga US$5,242.80.
STN gampangnya Mirip undian tapi ini BUKAN undian; kalau undian hanya yg terpilih mendapat hadiah, tetapi setiap STN adalah potensi mendapatkan hadiah, karena masalah hukum kami tidak boleh mencantumkan kata pasti, walaupun pada kenyataannya nanti adalah pasti.
Waktu yangg akan menentukan seseorang mendapatkan STN oleh karena itu bayarlah sekaligus $240, supaya mendapatkan 12 STN dan bisa langsung diurutkan, STN tidak dipengaruhi jika anda memiliki banyak downline, STN tidak dipengaruhi walaupun anda pintar merekruit atau tidak, anda join anda akan mendapat porsi pembagian bonus dalam quota.
FREE MEMBER pun bisa mendapatkan 5%, tapi Free Member harus mendaftarkan diri juga, namun bila ingin menarik bonus KEWAJIBANNYA harus bayar juga membayar Biaya Admin US$10. Jadi yang free pun akhirnya akan join SA untuk mendapatkan income lebih.

STN adalah program pemberantasan kemiskinan dan ini adalah MISI Pommycity di Indonesia.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Referensi Bisnis Online - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger