Friday, December 27, 2013

Cara Buat Rekening Online Payza

Sahabat RBO, kali ini saya akan membagikan tips membuat rekening online untuk melakukan transaksi online seperti pengiriman uang, withdrawal, dsb. memang banyak macam-macam rekening online yang bisa sobat pakai seperti Paypal, Payza (dulu AlertPay), Perfect Money, Liberty Reserve, dll. Tapi kali ini saya akan membagikan tips membuat rekening online yang terpercaya, yaitu PAYZA.

Payza, merupakan payment processor yang dulunya dikenal dengan nama AlertPay adalah salah satu rekening yang dapat kita gunakan di Just Been Paid untuk melakukan invest dan withdraw. Tanpa berpanjang lebar, berikut ini buat tutorial untuk membuat rekening  Payza ini.

1. Pertama-tama klik disini atau gambar banner dibawah ini untuk masuk ke halaman depan dari payza.com


2. Setelah sobat meng-klik banner yang dimaksud, maka laman utama payza.com akan muncul, seperti gambar dibawah ini. Kemudian langkah pertama yang sobat harus lakukan adalh meng-klik Sign Up yang berada di pojok kanan atas.

3. Sobat akan diminta untuk memilih jenis rekening. Untuk itu pilihlah "personal pro" 
4. Lalu isi data-data sobat dan klik "Next Step"
5. Lanjutkan pengisian data selanjutnya dan klik "Final Step"
6Hampir selesai, sekarang saatnya untuk mengecek inbox email yang sobat pakai untuk mendaftar payza. Lihat email yang anda daftarkan tadi dan klik linknya!



Selesai !!! 

Sobat sudah memiliki rekening Payza 
untuk kelancaran transaksi online sobat. tidak cukup sampai disini, sobat harus memiliki akun payza yang ter-verifikasi. untuk caranya tunggu update berikutnya. Semangat ! !!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Referensi Bisnis Online - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger