Monday, December 23, 2013

Cara Kerja MMM simpel..

Cara kerja MMM itu sangat simple !!

Tanpa jualan produk & tanpa rekrut member pun kita dapet rewards 30% dalam 1 bulannya !

Jadi untuk sukses di MMM itu sangat mudah yaitu DISIPLIN & KOMITMEN untuk saling percaya dan jujur serta saling menghargai sesama member, itu saja kuncinya !

Mengingat cuaca yang selalu hujan, PLN yang sering mati lampu dan koneksi internet yang tidak stabil, maka dengan ini saya menghimbau kepada agan agan semua dalam melaksanakan TUGAS ATAS HAK & KEWAJIBAN Anda yang harus Anda ketahui dan Anda jalankan sebagai partisipan MMM Indonesia.

KEWAJIBAN ANDA di MMM :

◕ Jika Anda PH dan telah menerima SMS/EMAIL perintah transfer dari sistem serta sms pemberitahuan dari upline/konsultan Anda, maka sebaiknya Anda manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya dalam waktu 2x24 jam untuk transfer ke partisipan lain lalu upload slip transfernya ke sistem.

◕ Selanjutnya Anda tinggalkan pesan "CHATBOX/MESSAGE" dengan menyatakan bahwa Anda telah transfer untuk dikonfirmasi atau jika mereka bisa dihubungi sebaiknya Anda segera SMS/CALL penerima dana dan manajernya untuk mengingatkan mereka agar segera cek saldo dan minta konfirmasi dana dari Anda sesuai nama Anda dan tujuan transfer serta nominalnya untuk memudahkan mereka verifikasi.

◕ Jika Anda kesulitan upload slip transfer, hendaknya segera SMS/CALL penerima dana untuk minta perpanjangan waktu agar Anda bisa upload untuk mereka konfirmasi atau Anda bisa minta bantuan upline/konsultan Anda untuk mengupload bukti transferan dari Anda..

◕ Jika Anda sudah transfer tapi slip transfer tidak keluar, yang harus Anda lakukan adalah komunikasi dengan penerima dana dan managernya atau atau tinggalkan pesan di CHATBOX bahwa Anda telah transfer sesuai nominal yang diperintahkan sistem namun slip transfer tidak keluar dari mesin ATM selanjutnya Anda upload KTP Anda sebagai pengganti slip transfer tersebut.

◕ Jika Anda sudah transfer dan slip sudah Anda upload tapi penerima dana tidak kunjung konfirmasi juga lebih dari 3 hari, maka segera laporkan ke CRO dengan menekan tombol feedback berikut Anda lampirkan slip transfer dan mavro order transaksi Anda.

◕ Jika Anda menemui nomor rekening bank penerima salah dan penerima dana serta managernya juga sulit dihubungi maka tinggalkan pesan di CHATBOX dan jika dalam tenggat waktu hampir 2 x24 jam tanpa jawaban dari mereka, maka klik REFUSE lalu Anda isi KOLOM KOMENTAR seperti : "DATA BANKING SALAH DAN PENERIMA SERTA MANAGERNYA SULIT DIHUBUNGI"
tindakan tersebut Agar pesan Anda dibaca oleh CRO dan akun Anda di blok sementara dan akan dipulihkan kembali oleh CRO dikemudian hari.

◕ Jika Anda tidak siap transfer, maka klik REFUSE agar partisipan lain bisa menggantikan posisi Anda untuk transfer ke partisipan yang ditunjuk oleh sistem dengan resiko akun Anda diblok sistem secara permanen dan perkembangan mavro Anda berhenti saat itu juga.

HAK ANDA di MMM :

◕ Dan bagi Anda yang GH sebelumnya Anda CEK DATA BANKING ANDA DAN CANTUMKAN NO HP AKTIF ANDA untuk mempermudah pengirim dana menghubungi Anda dan tidak membuang waktu mereka karena Anda salah memasukkan data banking.

◕ Jika Anda salah input data banking dan terlanjur GH, SEGERA TINGGALKAN PESAN di CHATBOX nomor rekening Anda yang benar dan no hp Anda aktif untuk dibaca pengirim dan konsultan pengirim dana.

◕ Selalu cek saldo sebelum melakukan konfirmasi ke sistem.
Segera konfirmasi jika dana sudah Anda terima hal tersebut agar akun Anda tidak kena blok sistem karena Anda lalai melakukan konfirmasi.

◕ Dan jika Anda menerima dana tapi sliip transfer blom di upload, sebaiknya beri perpanjangan waktu untuk memberi kesempatan pengirim dana upload slip transfernya ke sistem untuk selanjutnya Anda konfirmasi.

◕ Dan jika Anda melihat slip transfer palsu sebaiknya Anda hubungi pengirim dana dan konsultannya untuk klarifikasi hingga dana Anda terima. Dan jika tidak ada niat baik dari si pengirim dana dengan cara sengaja upload slip transfer palsu tersebut, maka Anda klik FAKE SCAN dan Akun si pengirim slip transfer palsu tersebut akan di blok oleh sistem.

◕ KONFIRMASI adalah bentuk AKAD JUAL - BELI selain sebagai tanda ucapan TERIMAKASIH kepada partisipan lain yang telah secara sukarela memberikan dana bantuan kepada Anda.
Segerakan konfirmasi jika dana sudah diterima karena si pengirim dana juga punya hak yang sama dengan Anda.

◕ Setalah Anda selesai GH, hendaknya isi testimoni sebagai ucapan terimakasih kepada orang yang telah memperkenalkan MMM ini kepada Anda seperti upline dan konsultan Anda juga kepada Mr.SPM atas ide ide beliau tersebut kita semua bisa merasakan manfaat bergabung di komunitas ini.

◕ Selalu bersyukur kepada Alloh SWT..:)
Cara kerja MMM itu sangat simple !
Tanpa jualan produk & tanpa rekrut member pun kita dapet rewards 30% dalam 1 bulannya !

Jadi untuk sukses di MMM itu sangat mudah yaitu DISIPLIN & KOMITMEN untuk saling percaya dan jujur sesama member, itu saja kuncinya !

Bagi Anda yang PH jika ada perintah dari sistem, hendaknya memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya dalam waktu 2x24 jam untuk transfer ke partisipan lain.
Segera tuntaskan KEWAJIBAN Anda agar HAK Anda untuk menerima bantuan bisa terlaksana.

Dan bagi Anda yang GH selalu cek saldo sebelum konfirmasi. KONFIRMASI adalah bentuk AKAD JUAL - BELI selain sebagai tanda ucapan TERIMAKASIH kepada partisipan lain yang telah secara sukarela memberikan dana bantuan kepada Anda.
Segerakan konfirmasi jika dana sudah diterima karena si pengirim dana juga punya hak yang sama dengan Anda.

Setalah Anda selesai GH, hendaknya isi testimoni sebagai ucapan terimakasih kepada orang yang telah memperkenalkan MMM ini kepada Anda juga kepada Mr.SPM.
Selalu bersyukur kepada Tuhan YME atas ide ide beliau tersebut Anda bisa merasakan manfaat bergabung di komunitas fenomenal ini.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Referensi Bisnis Online - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger