Wednesday, December 18, 2013

Sekilas Pommycity


Welcome...!!!!!


PommyCity

Publication Online Marketing in My City



PommyCity is a Publication Online Marketing or Internet Online Advertising Company and available in my city, your city and every city for everybody




HELP YOU TO BRING

MORE CUSTOMERS AND

 INCREASE YOUR BUSINESS WITH

 LOWEST COST

POMMYCITY PROGRAMS


Bisnis kita dirancang dalam paket "10 in 1 atau 10 programs in 1 system,"
Di dalamnya ada Webpages, Charity, Social Media, Network Marketing, Stockist/Franchise, Partnership, Profits Share, PPC & PTC, Auction atau Lelang, dan CAD/DAD atau Kupon Marketing / Voucher Marketing.

1. Webpages, adalah seperti blog, jadi setiap member baik yang free dan paid akan mendapatkan webpages untuk promosi personal, hobby, bisnis sendiri maupun bisnis orang lain.

2. Charity, Program membantu sesama, setiap profit yang kami dapatkan akan disisihkan untuk membantu sesama.

3. Sosia Media, semoga setiap member, merchants, traders, customers dan charity bisa saling connect memberi, men-sharingkan, menguatkan bahkan menjual, membeli, promosi, mencari kerjaan dll antar city dari seluruh dunia, connect everyone with pommycity.

4. Network Marketing, istilah ini juga dikenal dengan MLM - Multi Level Marketing. System Network Marketing kami adalah Binary 2x15; Auto Binary dan FIFO Auto Binary. 
Setiap Super Advertiser join maka otomatis akan mendapatkan 1 tiket STN - Shopping Transaction Number. Setiap orang akan mendapatkan komisi dan share profit dalam program STN. 1 STN berpeluan mendapatkan $2,621.40 - $5,242.80.

5. Stockist/franchise, Pommycity berencana bekerjasama dengan setiap team founder leader Super Advertiser yang direkruit di setiap kota untuk membuka Stockist/franchise menjual products pommycity atau product lokal atau product pilihan atau hingga menjual kebutuhan sehari-hari untuk membantu rakyat.

6. PARTNERSHIP, setiap merchant atau traders adalah partnership kita. Apabila sudah terdaftar maka merchant atau trader adalah partnership kita, seorang parnetship harus menentukan kesanggupan memberikan diskon untuk menarik customers membeli, dan juga berapa besar untuk disharekan. Sebagai seorang merchant atau trader Anda bisa memasang target marketing tool kami yang paling efektif, lowest cost untuk menjangkau members atau customers dengan menjual products atau service anda dengan membeli Ads Credit dan mempromosikan di platform yang tersedia. 

7. Profit Share, setiap keuntungan yang kami peroleh akan kami sharekan kepada advertiser dan super advertiser termasuk penjualan voucher, ads credit, products dan service kami.

8. PPC dan PTC, pay per click - ppc dan Paid to Click - ptc.

9. Auction/lelang, setiap member yang memiliki ads credit bisa melakukan auction untuk menjual productnya secara lokal antar suburb/desa, kota dan propinsi bahkan national. Namun platform ini belum tersedia hingga 2015. Kita bangun anggota Super Advertiser dulu ! 

10. CAD/DAD, CAD-Coupon Ads Deals dan DAD-Daily Ads Deals merupakan kerjasama dengan parnetship jadi program ini hanya berlaku apabila merchant dan trader bersedia melakukannya, karena setiap merchant harus bersedia memberikan 3 - 90% diskon kepada members dan customers. Dan kemudian harus memberikan share profit kepada pommycity $2 - $20 dan pommycity akan memberikan share profit kepada members hingga 80% plus dan juga share kepada pemilik negara/country-president level, state/propinsi-gubernur level, city/kota-walikota/mayor level, council/kecamatan-manager level dan suburb-kelurahan/desa-leader SA level, lokal charity, lovepeople, referral, pemilik platform. 


Akhir kata di kemudian hari pada saat launching, bisnis akan menjadi simbol
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. The best facts about Clixsense Get-Paid-To-Click Program:
    1. Upto $0.02/click.
    2. 5 seconds lowest timer.
    3. Re-click every 24 hours.

    ReplyDelete

 
Copyright © . Referensi Bisnis Online - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger