Wednesday, December 18, 2013

Frequently Asked Question

F . A . Q
Pertanyaan yang paling sering ditanyakan
member dan calon member VSI

Apakah benar VSI milik Ustadz Yusuf Mansur?
Jika saya yang menjawabnya Anda bisa saja mengatakan saya berbohong, jadi silahkan Anda lihat salah satu buktinya, yaitu beberapa kicauan Ustadz Yusuf Mansur di twitter yang berisi pernyataan bahwa VSI milik Ustadz. Silahkan di klik link berkut ini:
Jika Masih kurang yakin juga, silahkan tanya langsung ke Ustadz Yusuf Mansur lewat twitternya. 


Apakah VSI Legal?
Bisnis VSI sangat legal, dengan berbadan hukum Perseroan Terbatas (PT) VSI terdaftar dan tunduk kepada Undang-Undang dan Peraturan yang berlaku di Indonesia (melalui PT. Veritra Sentosa Internasional), Berikut data legalitasnya :


 LEGALITAS PERUSAHAAN
Nama Perusahaan : PT Veritra Sentosa Internasional
SK Menkumham : AHU-41742.AH.01.91.Tahun 2013
SIUP : 510/3-5674-BPPT.
TDP : 101114619445.
HO : 503/IG6417/BPPT
Apa saja keuntungan bergabung dengan Komunitas VSI?
Sudah banyak dijelaskan dalam website ini apa saja keuntungan bergabung dalam Komunitas VSI. Intinya, ketika memutuskan bergabung dengan VSI ada banyak potensi keuntungan dan potensi pendapatan yang bisa Anda peroleh. Tinggal bagaimana Anda meraih dan berjuang mendapatkannya.
Apakah hubungan antara KlikVSI.com dan LeaderVSI.com?
KlikVSI.com adalah WEBSITE RESMI ( Official Site ) dari PT. VSI. Sedangkan LeaderVSI.com adalah Web Support yang dibuat oleh salah seorang Leader VSI ( Sdr. Dwi Kurniawan ) untuk membantu member VSI yang ada di grupnya dalam mengembangkan bisnis VSI secara online. Segala kebijakan yang berhubungan dengan bisnis VSI mengacu pada website KlikVSI.com dan web support LeaderVSI ini dibuat untuk kalangan sendiri, bukan untuk semua member VSI.
Apakah bisa JOIN di VSI tanpa melalui LeaderVSI.com?
Bisa. Tetapi dalam setiap bisnis MLM…Anda harus memiliki upline / sponsor untuk dapat bergabung. Tanpa ada upline, Anda tidak dapat bergabung dalam sebuah bisnis MLM. Inilah manfaat dari web support LeaderVSI.com, dimana Anda dapat bergabung di “Jaringan Team Leader” kami dan mendapatkan semua fasilitas dari LeaderVSI.com
Apa keuntungan JOIN di Jaringan LeaderVSI.com
Ada banyak keuntungan bergabung di Jaringan LeaderVSI.com. Dalam website ini sudah banyak dijelaskan. Sebagai catatan, dengan bergabung di tim kami maka 95% aktivitas bisnis VSI Anda akan dibantu melalui sistem canggih LeaderVSI.com
Belum semua pertanyaan ada di halama FAQ ini, apakah saya bisa mengajukan pertanyaan lain?
Bisa, silahkan anda klik menu Kontak.
Tunggu Apa Lagi ?
...
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Referensi Bisnis Online - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger